Advertistment

 

Ilustrasi
 Aceh Utara, NEWS OBSERVASI: Pria yang ditemukan dengan leher tergorok di kawasan kebun karet PT Satya Agung Desa Uram Jalan Kecamatan Geureudong Pase, Aceh Utara, ternyata adalah Abdul Wahab (55) warga Keude Simpang IV Kecamatan Simpang Keuramat.

Pria sehari-hari sebagai penarik ojek atau abang RBT (rakyat banting tulang) itu diduga kuat dibunuh serta dirampok sepeda motor (sepmor) jenis Supra Fit yang ia gunakan menarik penumpang. Sejauh ini polisi belum berhasil menemukan sepmor korban.

Informasi yang diperoleh media, pada Jumat (12/9) malam sekitar pukul 21.00 WIB, identitas korban baru terungkap setelah pihak keluarga mendatangi ke Kamar Mayat Rumah Sakit Umum (RSU) Cut Meutia untuk memastikan apakah benar korban keluarganya.

Lalu korban dibawa ke rumah duka di Simpang Keuramat. Saat jenazah tiba di rumah duka, jenazah korban disambut histeris keluarga korban. Korban pergi dari rumahnya untuk melaksanakan Jumat (12/9) siang untuk melaksanakan shalat Jumat. Namun, karena ada warga yang meminta mengantarnya, sehingga pria tersebut mengantarkannnya.

Sementara itu Kapolres Lhokseumawe AKBP Joko Suramnto melalui Kasat Reskrim AKP Decky Hendra Wijaya MM, kepada media menyebutkan, di lokasi kejadian polisi menemukan sebilah pisau yang diduga milik pelaku. Selain itu polisi juga menemukan sandal, dan handphone yang dibawah tubuh korban. “berdasarkan hasil penyelidikan sementara, korban dibunuh untuk dirampok sepmornya. Polisi terus berupaya mengumpulkan keterangan dan barang bukti untuk mengungkap identitas pelaku yang membunuh pria tersebut. Pria itu mengantarkan seseorang sebelum pergi melaksanakan shalat Jumat,” pungkas Kasat Reksrim.

Diberitakan sebelumnya, warga Kecamatan Geureudong Pase, Aceh Utara, Jumat (12/9) sekitar pukul 14.30 WIB, digegerkan dengan temuan seorang pria tanpa identitas tewas dengan leher tergorok. Insiden itu terjadi di kawasan kebun karet PT Satya Agung, Desa Uram Jalan Geureudong Pasee. Korban yang dipastikan akibat pembunuhan itu dihabisi secara sadis, karena juga mengalami tikaman di bagian dada perut dan pinggang korban.

Sumber: prohaba.co
 
Top