Advertistment

 


Aceh Utara,NEWSOBSERVASI: Sesok mayat wanita tanpa identitas ditemukan nelayan di Krueng Keuretoe, Desa Matang Baroh, Kecamatan Lapang, Aceh Utara, Jumat, 21 November 2014 sekitar pukul 09.00 WIB. Jasad tersebut diperkirakan sudah dua hari berada di dalam air, mengingat kondisinya sudah menggembung. Saat ditemukan, jasad wanita bertubuh pendek gempal itu dalam kondisi tertelungkup. Wajahnya juga sudah tidak dapat dikenali lagi. 

Hasbi Risyad (65) nelayan Matang Baroh kepada ATJEHPOST.co mengetahui informasi ini dari Ismail (43), nelayan setempat. Setelah melihat dari jembatan dan memastikan kebenaran tersebut, Hasbi lantas menarik mayat wanita itu. 

“Saya gunakan tali nilon dan menarik mayat itu dengan perahu ke darat. Saat itu kondisi tubuhnya telungkup di aliran sungai Krueng Keuretoe,” ujarnya. 

Menurutnya mayat itu memiliki ciri fisik pendek dan bertubuh gempal dengan rambut melewati bahu. Kulitnya putih, memakai baju kemeja biru dan celana legging berwarna hitam. Usia diperkirakan antara 25–30 tahun. Hasbi kemudian melaporkan penemuan mayat ini ke ke perangkat desa yang diteruskan ke pihak kepolisian. Polisi kemudian membawa mayat wanita tersebut dengan ambulans Puskesmas Lapang ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia (RSUCM) di Buket Rata, Lhokseumawe untuk divisum. “Dari yang saya lihat sepintas ada bekas luka di tubuh mayat itu. Bahkan di leher kanan ada lubang seperti bekas tusukan benda tajam. (Atjehpost)
 
Top