Advertistment

 

Ketua Umum KOMPAK, Munawir Menyerahkan Bantuan untuk Pembangunan Masjjd Darul Muhya Kutamakmur. Penyerahan Bantuan itu disaksikan oleh eluruh pengurus Masjid beserta panitia pembangunan dan beberapa warga yang berdomisili di sekitar Masjid. (Photo/Dok/KOMPAK)
Aceh Utara,NEWSOBSERVASI: Bukti nyata kepedulian Komite Mahasiswa dan Pelajar Kutamakmur (KOMPAK) terhadap lingkungan dan masyarakat kembali dapat dibuktikan melalui penyerahaan dana bantuan terhadap pembangunan Masjid Darul Muhya di Desa Blang Talon Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh utara. Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Umum KOMPAK didampingi oleh beberapa anggota bertempat di Masjid Darul Muhya dan di terima langsung oleh Ketua Paniti, Razali Muhammad Nur, Kamis Malam (26/02).
Penyerahan bantuan itu disaksikan oleh seluruh pengurus Masjid beserta panitia pembangunan dan beberapa warga yang berdomisili di sekitar Masjid. Dana bantuan sebesar Dua Juta Dua Ratus Lima Ribu Rupiah yang didapatkan dari aksi penggalangan dana beberapa hari lalu. ”Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan KOMPAK untuk kelanjutan pembangun Masjid ini, ” ujar Ketua Panitia.
Razali Muhammad Nur juga sangat mengharapakn agar pihak – pihak lainnya untuk melakukan hal yang sama.
Anggota Komite Mahasiswa dan Pelajar Kutamakmur (KOMPAK) Berfose bersama Pengurus Masjid Besar Darul Muhya Kutamakmur. (Photo/Dok/KOMPAK)
Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum KOMPAK, Munawir menyampaikan bahwa bantuan tersebut didapatkan dari sumbangan Masyarakat, PNS, Pelajar dan Mahasiswa lewat aksi penggalangan dana yang dilakukakan di beberarapa lokasi beberapa hari yang lalu. “Semoga Bantuan yang kami berikan ini bisa bermamfaat untuk kelanjutan pembangunan Masjid ini walau pun yang kami berikan tidak seberapa”, Ungkap Munawir.

Sebagaimana kita ketahui, Masjid Darul Muhya diperbaharui sudah lima tahun lebih dan baru rampung sekitar tiga puluh persen. Pihak Panitia sangat berharap agar adanya kepedulian dari semua pihak untuk dapat membantu menyumbangkan Zakat, Infak dan Shadaqah untuk membangun Masjid Besar Kecamatan Kutamakmur itu. (Ody Cempeudak)
 
Top