Advertistment

 


NEWSOBSERVASI: Nahas dialami Sumino (40), perantauan asal Cilacap, Jawa Tengah. Dia tewas mengenaskan setelah diamuk massa lantaran tepergok berbuat mesum dengan istri orang berinisial IM (30).

Peristiwa itu terjadi di Desa Srijaya Makmur, Kecamatan Nibung, Musi Rawas Utara, Sumsel, Senin (16/3) dini hari. Keduanya dipergoki adik selingkuhannya itu sedang bercinta di rumah IM.

Kapolres Musi Rawas AKBP Nurhadi Handayani saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Sumino sempat dilarikan ke puskesmas setempat namun nyawanya tak tertolong lagi karena kehabisan darah.

"Benar, Senin dini hari kemarin ada warga yang berbuat mesum dengan istri orang. Warga menghakiminya hingga tewas," ungkap Nurhadi, Selasa (17/3).

Dikatakannya, pengeroyokan itu dilakukan warga karena geram dengan perilaku Sumino. Apalagi, wanita selingkuhannya itu masih berstatus istri orang. Perselingkuhan itu pertama kali diketahui adik IM yang curiga ada laki-laki berkunjung ke rumah kakaknya malam-malam.

"Mereka dipergoki adik wanita selingkuhannya, lalu warga yang lain mengepung rumahnya. Ternyata Sumino memang ada di dalam rumah selingkuhannya itu," kata dia.

"Kami tetap usut kasus ini karena kita negara hukum dan tidak diperbolehkan melakukan hakim sendiri," tukasnya. (merdeka)
 
Top