Advertistment

 

NEWS OBSERVASI: Derby della Madoninna antara Inter Milan dengan AC Milan berakhir antiklimaks dengan skor 0-0. Pelatih Inter, Roberto Mancini pun kesal dan menyalahkan wasit Luca Banti yang tidak memberi timnya penalti.
Momen terjadi saat bola menyentuh tangan Luca Antonelli kala Hernanes menendang bola di babak kedua. Tak hanya itu, Banti membuat keputusan kontroversial lainnya saat menganulir gol Alex dan gol bunuh diri Philippe Mexes.
“Tadi itu jelas penalti, sangat jelas. Wasit melihatnya dengan sempurna pekan lalu ketika (Fredy) Guarin handball, ia mengakuinya secara sukarela, jadi mengapa tidak yang satu ini?” kesal Mancini kepada Sky Sport Italia, Senin (20/4/2015).
“Saya tak pernah mengeluh di 20 pertandingan, tapi dua keputusan terakhir yang kami alami berlawanan dengan kami. Kami mencoba menang dari awal hingga akhir, namun kami tak mampu meraihnya. Milan bertahan baik,” lanjutnya.
Hasil ini tak mengubah papan klasemen Serie A, karena Milan tetap di peringkat sembilan dengan 43 poin. Sementara La Beneamata tepat di bawahnya dengan 42 poin. (Okezone)
Ingin jadi Bintang Tabloid NEWS OBSERVASI KLIK DISINI
 
Top