Advertistment

 


NEWSOBSERVASI: Rahmi Husna (17) warga Aceh Besar kritis setelah dipukul dan ditusuk oleh seorang pria yang membawa kabur sepeda motornya. Korban dirampok di tambak saat hendak menjual motor miliknya.

Pelaku berinisial TMF (18) melakukan aksinya di tambak lorong Mangga 3 Komplek ADB Desa Mireuk Lamreudep, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar. Setelah memukul dan menusuk korban, pelaku kemudian membawa kabur sepeda motor korban ke Banda Aceh.

"Korban hendak menjual sepeda motor, kemudian dirampok oleh pelaku. Kondisi korban kritis," kata Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Zulkifli, kepada detikcom, Selasa (7/4/2015) malam.

Peristiwa perampokan itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi. Korban yang mengalami penusukan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Pihak kepolisian yang mendapatkan informasi tentang perampokan kemudian melakukan pengejaran. 

Sekitar pukul 18.15 WIB, pelaku yang berasal dari Aceh Tamiang, Aceh berhasil ditangkap oleh tim Reskrim Polresta Banda Aceh dan Polsek Baitussalam di kawasan Blang Padang, Banda Aceh. "Pelakunya sudah kita tangkap," ujar Zulkifli. (detik)
 
Top