Advertistment

 



Laporan: Ody Cempeudak
Buloh Blang Ara, NEWS OBSERVASI: Munawir, pria kelahiran Lhokjok pada 26 Juni 1989 merupakan sosok yang sangat sederhana, namun punya wibawa. Pria yang sering di panggil Bang Win tersebut mempunyai mimpi besar untuk membangun daerah tercintanya, ya Kutamakmur.


Terpilih menjadi Presiden Komite Mahasiswa dan pelajar Kutamakmur (KOMPAK) pada Musyawarah Besar (MUBES) Organisasi tersebut pada 17 Maret 2013 silam melahirkan sebuah peluang besar bagi Aluni Stikes Muhamadiyah Lhokseumawe bergelar Ns. Munawir S.Kep itu untuk menggerakkan langkah membangun Kecamatan wilayah barat Kabupaten Aceh utara tersebut.


Sosok sederhana yang lahir dari rahim seorang wanita biasa 26 tahun silam sudah menjalankan amanah memimpin KOMPAK sejak 3 tahun terakhir. Al-Hasil, di tangan Munawir KOMPAK semakin memiliki kiprah yang sangat luar biasa


Ditantang oleh sang Rival, Organisasi illegal berlogo pelangi yang terus menanamkan pemikiran premature kepada sang generasi penerus Buloh Blang Ara, Munawir bersama kawan- kawan dalam KOMPAK tidak pernah menanggapi hal tersebut secara anarkis. Ia dan kawan – kawan terus berjuang menjadikak Organisasi yang lahir pada 09 Maret 2008 terus Berjaya. Salam perjuangan, Salam sukses buat kita bersama. (Ody)

Yok, Ikutan Lomba 3 Tahun NEWS OBSERVASI, Info lengkap Klik Disini


 
Top