Dapat Kabar Putri Meninggal, Rekan Kerjanya Terkejut

Aceh Utara - Putri Andriani (20) gadis asal gampong Rayeuk Munje Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara yang ditemukan tewas mengenaskan dan ditemukan mayatnya oleh warga yang melintas di Jeulikat, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, pada Sabtu (10/8/2013) sekitar pukul 11.30 WIB kemarin dikenal baik dikalangan rekan kerjanya.

Putri yang masih tercatat sebagai karyawan salah satu studio foto dan video di Lhokseumawe dikenal berkelakuan baik, tidak sombong, ramah  serta tidak pernah ada masalah dengan pelanggan yang mengunjungi studio tersebut.

Hal ini diungkapkan Irham (27) Manager Halteks Studio, kepada The Globe Journal, Minggu sore (11/8/2013), menurutnya Putri telah bekerja di studio tersebut kurang lebih hampir setahun. Dirinya kata Irham, sempat terkejut setelah mengetahui Putri telah meninggal.

"Baik, ramah orangnya welcome gitu dan tidak ada masalah sama pelanggan selama bekerja disini. Saya sempat terkejut setelah mengetahui Putri meninggal dari media," ungkap Irham.

Padahal kata Irham, orangtua Putri pada Jum'at malam (9/8/2013) menghubungi dirinya untuk menanyakan keberadaan Putri. Karena menurut Irham, Putri tidak pulang sejak keluar rumah pada Jum'at sore.

"Ayah dan mamaknya sempat nelpon kemari menanyakan keberadaan Putri, mereka mengira Putri di Studio saya pun jadi bingung kan, karena saya pun sedang di Meurudue," ungkap Irham lagi. [TJG]