Advertistment

 

Aceh Utara_OBSERVASI – Fenomena alam yang berkaitan dengan awan kembali muncul, hal itu terlihat dari wilayah Kecamatan kutamakmur, tepatnya di persawahan Jalan menuju Gampong Lhok jok tepatnya di Gampong Blang Ara Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh utara pada hari terakhir ramadhan 1434 H, Rabu (07/8) Sekitar pukul 06.19 Wib.

Awan berbentuk Tulisan Allah terlihat melingkari matahari yang baru terbit dari Arah timur.  Jika dilihat sepintas awan tersebut hanya seperti gumpalan awan biasa, kami pun  ketika melihat tidak bisa langsung mengatakan bahwa benar awan tersebut berbentuk lafadz Allah tetapi jika kita perhatikan lagi, maka jelas bahwa awan itu merupakan sebuah Fenomena.

Setelah beberapa saat kita perhatikan mungkin kita akan menemukan ada Huruf Syamsiyah ( لا ) “Lam” di belakang cahaya matahari dengan harokat Tasydid diatasnya dan jika Kita mampu menemukan / melihatnya berarti anda akan sadar bahwa awan tersebut memang membentuk lafadz Allah.
Beberapa spekulasi pun timbul bahwa kemunculan awan terkadang membentuk gumpalan gumpalan benda semaunya adalah hal yang biasa. Tapi menurut kami hal – hal seperti itu adalah sebagai salah satu wujud kebesaran Allah SWT yang mengatur seluruh dan setiap gerak seluruh mahluk hidup di dunia ini, bahkan tidak ada satu daun pun yang jatuh ketanah tanpa sepengetahuan Allah SWT. (Ody)


 
Top