Advertistment

 

ILUSTRASI
Aceh utara, NEWS OBSERVASI - Warga Kabupaten Aceh utara, khususnya yang berdomisili di Kecamatan Kutamakmur kembali mengalami pemadaman listri selama 4 Jam pada Senin malam, (23/12).  Seperti biasa, warga bereaksi dengan menyalahkan Perusahaan Listrik Negara (PLN) baik secara langsung, maupun melalui media sosial facebook, twitter, dan status BlackBerry Messenger(BBM). “Harusnya PLN bisa lebih baik, dengan semakin seringnya masyarakat mengeluh bahkan unjuk rasa. Namun tetap saja seperti dulu, selalu ada pemadaman,” kata salah seorang warga Buloh Blang Ara.

Menurut dia, listrik padam di kutamakmur selama empat jam dari pukul 21.00 Wib dan baru menyala pukul 01.00 Wib. “Banyak pekerjaan menjadi tertunda,” ujarnya.

Seorang ibu Rumah Tangga juga mengeluhkan pemadaman listrik tanpa ada pemberitahuan sebelumnya dari PLN. “Ini sangat mengganggu karena saya sementara masak, tapi tiba-tiba listriknya mati. Selain nasi mentah, rice cooker juga rusak,” ujar IRT yang enggan disebut identitasnya.  (ody)

 
Top