Advertistment

 


Jakarta, NEWS OBSERVASI - Dalam dua hari terakhir, nama Ustaz Hariri menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Kali ini bukan karena nilai dakwahnya, melainkan karena beredar di Youtube aksi injak kepala yang dilakukannya, saat sedang ceramah.

Berdasarkan data yang ada di blogspot ratusholawat.blogspot.com yang mencantumkan biodata Ustaz Hariri dari wawasan Islami yang dikelola Laskar Mazidah, disebutkan Ustaz Hariri bernama lengkap Hariri Abdul Aziz Azmatkhan. 

Hariri mengasuh sejumlah majelis. Seperti Majelis Mazidah Aswaja, pesantren Ma'had Muhyiddin bin Yasa, pesantren Ahlissunnah wal-jamaah. Tidak itu saja, Hariri juga memiliki biro perjalanan haji dan umrah.

Mantan peserta Kontes Dai TPI ini pernah tampil di sejumlah acara televisi, di antaranya Da'i Dakwah TPI (TPI / MNCTV), Sambut Pagi Bersama Da'i (MNCTV), Kultum (MNCTV), Gerebek Pasar (MNCTV), Tabligh Akbar Ramadhan (MNCTV), Sahur FM (Latifi), Satu Jam Lebih Dekat (TV One), Rekor Muri Gema Ramadhan (SCTV), Makan Besar (Trans7), OVJ Sahur (Trans7), OVJ Ramadhan (Trans7), Musik Special Ramadhan (Trans TV), Show Imah (Trans TV).

Hariri juga kerap tampil dalam sejumlah sinetron, di antaranya: Sampeyan Muslim (MNCTV), Raden Kian Santang (MNCTV), Aladdin (MNCTV), Tukang Ojek Mimpi Naik Haji (MNCTV), Tendangan Si Madun (MNCTV), Islam KTP (SCTV), Benar Benar Muslim (SCTV), Setukus Kasih Ibu (Indosiar), Hati-Hati dengan Hati (Indosiar). (Rol)
 
Top