Advertistment

 

Caleg DPRA Aceh dari Partai Aceh, Ermiadi Abdur Rahman ST bersilaturrahmi dengan Masyarakat Beureughang
Kecamatan Kytamakmur, Selasa malam (25/03/2014). Photo: Ody Yunanda
Aceh Utara, NEWS OBSERVASI - Ketua Komisi C DPR Aceh dan juga salah satu tim Delegasi Pemerintah Aceh ke Pemerintah Pusat Sekaligus Caleg DPR Aceh dari Partai Aceh (PA) dalam Daerah Pemilihan V, Kabupaten Aceh utara dan Kota Lhokseumawe, Ermiadi Abdul Rahman, ST menggelar Silaturrahmi dengan Masyarakat gampong Mulieng, kemukiman Beureughang Kecamatan kutamakmur Kabupaten Aceh utara, Selasa malam (25/03/2014).

Kunjungan Ermiadi tersebut adalah untuk menampung Aspirasi dari masyarakat Kutamakmur yang akan diperjuangkan di parlemen nantinya.  Ermiadi juga di tepung tawari (di peusijuk_Red) oleh tokoh Masyarakat setempat.

turut hadir pula dalam Acara itu Calon Anggota DPD Aceh yang juga Juru Bicara Partai Aceh, Fakhrurrazi, panglima Sagoe Teungku Tjhik di Buloh, Saiful Bahri atau tanggy dan beberapa caleg DPRK Aceh utara dari partai Aceh semisal Nurdin hasbi, Nurmiati dan Arafat dan juga pasukan Inoeng bale, Nur Azizah atau yang sering disapa dengan sebutan kak Adek.

Acara yang dimulai sejak pukul 20.30 Wib berlangsung meriah, beberapa Selingan hiburan dari dua Seniman Aceh, Imum Jhon dan Nasroel turut menyemarakkan Acara tersebut.

Panglima Sagoe teungku Tjhik di Buloh, Saiful Bahri atau tanggy  dalam kata – kata sambutannya menghimbau kepada rakyat Aceh untuk dapat memenangkan Partai Aceh pada Pemilu mendatang yang tinggal menghitung hari.

 “Kita jangan terpecah belah, jangan mudah di adu domba, jangan dengarkan berita yang tidak benar yang dapat merugikan kita sendiri dari orang-orang yang menginginkan kita hancur, untuk itu marilah kita bersatu membangun Aceh yang kita cintai ini untuk mensejahterakan masyarakat Aceh, Hidup partai Aceh, hidup partai Aceh, menang Partai Aceh“, Ungkap Tanggy dari atas panggung.
 
Caleg DPRA Aceh dari Partai Aceh, Ermiadi Abdur
Rahman ST Memberikan Orasi Politik
Di hadapan Warga Kutamakmur.
Photo : Ody Yunanda

Sementara itu dalam orasi politiknya, Ermiadi sendiri menjelaskan kepada Masyarakat bahwa Partai Aceh (PA) memiliki Tanggung jawab untuk mengawal butir – butir MoU Helsinki. “Partai Aceh harus menang pada Pemilu 09 April mendatang dikarenakan banyak aturan - aturan turunan UUPA  yang belum dituntaskan oleh pemerintah pusat” kata Ermiadi.

Sementara Jubir partai Aceh, Fakhrurrazi dalam Orasi politiknya mengatakan bahwa Aceh akan mengalamii kerugian besar jika PA tidak menang di pemilu Tahun ini sebab Proses bagi migas 70/30 antara Aceh dan pusat tidak akan tercapai bila nanti PA gagal.

"Dengan izin tuhan, jika PA menang, proses bagi hasil 70-30 persen akan tercapai nanti. Karena PA satu-satunya harapan Aceh, satu-satu partai lokal yang terbesar di Aceh,” ungkap Fachrul Razi.

Sosok figur Calon DPD RI dari Aceh ini yakin bahwa Pemilu Legislatif tahun 2014 ini, Partai Aceh tetap lolos nomor satu dari sejumlah partai – Partai lainnya.

Kendatipun demikian, Fakhrurrazi meminta agar Partai Aceh yang ada di seluruh sagoe-sagoe di provinsi Aceh supaya dapat bekerja maksimal dan se-profesional mungkin. (Ody Yunanda)

 
Top