Advertistment

 

NEWS OBSERVASI:  Er (34) seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) tak berdaya saat seorang preman Andi Poker alias Andi Colak (36) yang notabene tetangganya sendiri itu memperkosanya saat suaminya tak berada di rumah. Merasa dirugikan, Er lantas melapor ke Polresta Pekanbaru.
Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo kepada wartawan, Jumat (29/8) mengatakan, Er sudah membuat laporan dan dimintai keterangannya.
“Dari laporan korban, selanjutnya anggota mengejar pelaku guna menindaklanjuti laporan tersebut,” ujar Guntur.
Data di kepolisian menyebutkan, pemerkosaan yang dialami Er warga jalan Ahmad Yani kelurahan Tanah Datar kecamatan Pekanbaru Kota Riau, sedang ditinggal kerja oleh suaminya.
Pada Selasa (26/8), sekitar pukul 08.00 WIB, pagi itu, Andi Poker yang merupakan tetangganya tersebut datang ke rumah Er dengan mengetuk pintu rumahnya. Tanpa rasa curiga lalu ia membuka pintu rumahnya, karena Er mengira suaminya pulang kerja.
Alangkah kagetnya Er, saat pintu dibuka yang tampak malah Andi Poker seorang preman di lingkungan rumahnya itu. Andi yang gelap mata karena tidak ada suami Er, langsung menerkamnya dan melucuti pakaiannya, lalu memaksa Er berhubungan badan.
Karena kalah tenaga, Er pun tak mampu berontak dan menjadi korban nafsu syahwat sang preman tersebut. Usai melakukan aksi bejatnya, Andi meninggalkan Er dalam kondisi yang memprihatinkan.
Keesokan harinya, pada Rabu (27/8) suaminya pun pulang, Er langsung mengadukan apa yang dialaminya. Sang suami pun geram dan marah, lalu menemani Er melaporkan Andi Poker ke polisi.
Sumber: platmerah.co.id
 
Top