Advertistment

 


NEWS OBSERVASI: Karno (32) yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang ojek sekarat akibat ditusuk oleh penumpangnya sendiri, Sabtu (23/8) sekira pukul 06.00.

Pagi itu, seperti biasanya Karno memulai aktivitasnya mangkal di pangkalan ojek. Baru saja sampai, dirinya langsung mendapat sewa seorang pria yang menurut pengakuannya baru saja ia lihat ada di kawasan tersebut. Pria tak dikenal itu meminta Karno mengantarkannya ke suatu tempat.

Karena mendapat sewa di pagi hari, pengojek itu pun langsung mau mengantarkannya tanpa ada rasa curiga sama sekali. Namun, sesampainya di Jalan Bima RW 09, Tegal Alur, Kalideres yang lokasinya masih sepi dari lalu lintas kendaraan. Penumpang pria itu menusuk perut Karno hingga berlumuran darah.

Setelah menusuk korbannya, pria yang belum diketahui identitasnya itu kabur. Hanya saja pria tersebut meninggalkan korban beserta motor Yamaha Jupiter B 3794 BRW warna hitam milik korban.

Hengki, warga sekitar yang menemukan korban tergeletak bersimbah darah lantas membawa korban ke Rumah Sakit terdekat.

Menurut Kasi Humas Polsek Kalideres Aiptu Suheri yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian ini. "Korban saat ini masih dalam perawatan di RSUD Cengkareng. Korban sekarat dan masih dalam penanganan," ucapnya.

Suheri melanjutkan, kejadian itu bukan perampokan melainkan penganiayaan. Karena motor korban masih utuh berikut STNK dan uang 41 ribu milik korban. "Kejadian ini penganiayaan bukan perampokan. Karena tak ada satu pun barang milik korban yang diambil tersangka," katanya.

Ia menjelaskan saat olah tkp di lokasi juga ditemukan pisau stenlis bergagang kuning. "Kami duga pisau itu milik pelaku yang digunakan untuk menusuk korban," kata Suheri.

WartaKota
 
Top