Advertistment

 

Intan Fajri Bestari
Lhokseumawe,NEWSOBSERVASI – Intan Fajri Bestari (18), begitu nama lengkap gadis cantik kelahiran Hagu Barat Laut Kota Lhokseumawe pada 16 September 1996 silam, kini ia sedang berjuang untuk memperoleh tempat menjadi pemeran Film Surat Untukmu yang di sutradarai oleh Harris Nizam, sutradara muda asal Denpasar Bali.

Intan,begitulah panggilan akrab Putri pertama dari tiga bersaudara pasangan M. Akhyar & Bedah Damaiyani ini. Berbeda dengan gadis lainnya, alumni SMA Negeri 1 Lhokseumawe harus menerima kenyataan kalau ayah dan ibunya berpisah di saat ia masih duduk di bangku SMP.
 Tinggal bersama sang ibu dan dua adiknya tidak membuat putus asa gadis imut yang saat ini menjejaki kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (UI) Depok. Dari prestasinya, ia mendapatkan beasiswa bidik misi untuk melanjutkan kuliah ke Universitas nomor satu di Indonesia tersebut.

Tinggal di Asrama UI, intan ingin mencoba hal yang baru di dunia akting. Melalui Rumah Produksi Alleta Pictures yang membuka kesempatan bagi seluruh pemuda di Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam film Surat Untukmu, intan tidak menyia – nyiakan kesempatan itu.

Lolos satu tahap belum membuat intan menempati posisi aman, karena masih ada 2 tahap lagi. Ujarnya kepada Wartawan, Sabtu (30/11/2014).

“iya kak, jadi ada 3 tahap”. Ungkap intan.


Sekarang, Intan meminta dukungan kita agar lolos ke tahap selanjutnya. Dengan hanya menyukai (like) foto yang ada di fans page Film Surat untukmu (KLIK DISINI). Mari kita dukung Putri terbaik asal tanah Pase untuk menjadi yang terbaik di Ibu Kota. (Ody)
 
Top